Animasi

https://davitsep.blogspot.com/2019/05/kumpulan-soal-animasi-2-dimensi.html

Cara Bergabung ke kelas Edmodo

Cara Bergabung ke kelas Edmodo


Assalamualaikum Wr. Wb.

Yosh, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan bagaimana itu caranya bergabung ke kelas maya Edmodo. Oke, anda harus memiliki akun Google, jika kalian belum memilikinya, kalian bisa klik di link ini https://davitsep.blogspot.com/2019/07/cara-mendaftar-akun-google.html

Jika sudah, bisa kita mulai mendaftar di kelas Edmodo.

Pertama, klik link www.edmodo.com, kemudian akan muncul seperti di bawah ini.


Nah, di sini gunanya akun Google yang kalian buat tadi, anda bisa mendaftar akun Edmodo dengan akun Google. klik Logo Google tersebut...


Nah, selanjutnya muncul seperti di atas ini, kalian pilih Student...


Selanjutnya tinggal mengisi identitas akun anda, jika semua sudah di ini, anda bisa pilih I'm Student kemudian Connect and Login! di sini kalian diminta memasukkan kode grup yang diberikan oleh guru kalian.


Nah, jika kalian telah memasukkankode grup yang diberikan guru kalian, maka kalian berhasil bergabung ke kelas maya Edmodo. banyak sekali fitur yang terdapat didalamnya, anda bisa mengerjakan kuis, bekerja kelmpok, dan anda dapat mendapatkan penghargaan juga.

Yah, mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan pada postingan kali ini, banyak kekurangan saya mohon maaf, Wassalamualaikum Wr. Wb.


1 comment: