Animasi

https://davitsep.blogspot.com/2019/05/kumpulan-soal-animasi-2-dimensi.html

Cara Mendaftar Akun Google

Cara Mendaftar Akun Google

Assalamualaikum Wr. Wb.

Oke, pada kesempatan kali ini saya mau berbagi cara mendaftar akun gmail. lah pastinya kalian udah bisa dan udah punya kan akun Google di hp kalian. tapi kali ini saya mau bagi cara nya mendaftar akun Google melalui PC. Nah, nantinya jika kalian mempunyai akun Google ini, akan sangat berguna untuk berbagai macam akun lainnya. contohnya anda bisa memanfaatkan akun Google untuk mendaftar Twitter, Edmodo, dan bahkan untuk game online. waoo, banyak sekali kan manfaatnya, langsung saja kita mulai daftar akun Google nya.

Oke, langkah pertama yang harus anda lakukan adalah masuk ke link www.gmail.com setelah itu akan muncul seperti di bawah ini.


Anda bisa klik Buat Akun untuk dapat mulai mendaftar. Setelah itu akan muncul seperti di bawah ini.


Kemudian isi semua sesuai identitas anda, Ingat!! kotak tersebut harus terisi semua dan kata sandi serta konfirmasi kata sandi haruslah sama. Jika sudah, anda bisa klik berikutnya.


Kemudian muncul seperti di atas, tujuannya yaitu untuk keamanan akun anda, jika sewaktu-waktu terjadi masalah atau anda lupa kata sandi akun Google anda. Isi sesuai kotak tersebut, diantaranya No. telepon, alamat email pemulihan, tanggal lahir, kemudian jenis kelamin. jika sudah anda bisa klik berikutnya.


Selanjutnya muncul Privasi dan Persyaratan seperti di atas, anda klik Saya Setuju .


Maka ada berhasil mendaftar akun Google anda. Dengan ini banyak manfaat yang dapat anda peroleh. Selamat mencoba..

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan pada postingan kali ini, banyak kekurangan saya mohon maaf, Wassalamualaikum Wr. Wb.

1 comment: